Produk Susu UHT yang sehat

Produk Susu UHT yang sehat

Susu UHT – Merupakan produk atau minuman yang saat ini cukup populer dan digemari oleh masyarakat. Susu merupakan salah satu minuman yang umum dikonsumsi oleh seluruh kalangan masyarakat. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Susu mengandung sangat banyak nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh. Berbagai vitamin dan mineral terkandung dalam segelas susu yaitu Vitamin D, vitamin B, kalsium dan Zat besi.

Seperti yang kita ketahui susu mempunyai sangat banyak sekali manfaat yang tercipta apabila meminumnya secara baik dan teratur. Beberapa manfaat susu yaitu mampu menjaga kesehatan tulang dan gigi, mencegah osteoporosis dan penyakit kardioviskular hingga meningkatkan sistem imun tubuh dan mengoptimalkan jaringan fungsi otak.

Saat ini kalian akan sangat mudah untuk menemukan susu kemasan yang dijual bebas di warung ataupun minimarket dekat rumah kalian. Susu kemasan yang dijual merupakan jenis Susu UHT yang sebenarnya memiliki manfaat yang sama dan baik untuk tubuh manusia. Banyak sekali produsen produk susu kemasan yang berlomba untuk menghasilkan produk susu yang laris di pasaran. Namun terkadang mencampurkan berbagai tambahan yang merusak fungsi utama dari Susu UHT. Seperti berbagai jenis rasa yang tidak masuk akal dan berbagai tambahan pemanis buatan lainnya.

Lalu seperti apa Susu UHT yang baik yang beredar di luaran sana? Produkview akan memberikan ulasannya untuk kalian.

Susu UHT Sehat Di Pasaran

1. Greenfields

Susu UHT

Produk Susu UHT pertama yang kita bahas datang dari merk Greenfields. Pabrik Greenfields memang terkenal akan kualitas dari produk yang dipasarkan. Bahkan mereka mempunyai peternakan sapi sendiri yang terintegrasi yang terbesar di Asia Tenggara. Berbagai produk dari susu juga mereka ciptakan selain susu. Produk seperti keju, yogurt dan olahan susu lainnya semua ada dari pabrik greenfields.

Baiklah kembali ke pembahasan Susu UHT, Kami membeli Produk Greenfields dari minimarket terdekat. Menurut kami dari kemasannya saja produk ini sudah cukup premium dan baik secara tampilan. Pada bagian depan kemasan terdapat logo nama yang cukup besar dengan latar belakang gambar susu. Serta tertera berbagai keterangan kandungan gizi dan juga kode produksinya. Kode BPOM dan logo halal juga bisa dijumpai pada bagian depan kemasan.

Untuk Bagian samping kemasan, Tertera nilai kandungan gizi dan nutrisi berdasarkan takaran sajian susu tersebut. Serta terdapat juga ingridient yang terkandung di dalam susu kemasan ini. Susu UHT Greenfields masuk sebagai susu yang sehat karena dalam satu kemasannya terdiri atas 100 persen susu murni yang diproses secara baik dan modern. Sehingga menghasilakan rasa susu yang segar dan nikmat. Gula yang terdapat dalam susu ini juga merupakan gula alami yang bisa dicerna dengan sangat baik oleh tubuh kita.

  • Kalian bisa membeli produk ini di minimarket terdekat atau melalui e-commerce. Dengan harga sekitar Rp 24.000.-

Baca juga Riview Produk lain : Penilaian produk

2. Ultra Milk

Susu UHT Ultra Milk

Susu UHT berikutnya yang kami beli dan riview datang dari merk Ultra Milk merupakan produk susu kemasan dari PT Ultra Jaya. Sejak dahulu Ultra Milk memang sudah cukup terkenal sebagai produsen susu kemasan yang baik dan sehat. Diklaim memiliki susu yang berasal dari peternakan dari Selandia Baru dan Australia. Dengan kandungan berbagai protein, vitamin dan mineral yang lengkap.

Ultra Milk hadir dengan kemasan yang cukup menarik dengan warna biru muda yang mencolok dan memadukan warna hijau sebagai rumput yang tertera di gambarnya. Bagian depan kemasan terdiri dari nama brand yang cukup besar dengan kandungan nutrisi dari Susu UHT kemudian diberi gambar sapi yang menarik. Selain itu terdapat juga kode BPOM, Logo Halal, dan juga sedikit informasi kandungan nutrisi yang ada dalam Susu UHT Ultra milk.

Pada bagian Belakang terdapat keterangan seputar PT. Ultra Jaya, dan visi misinya dengan produk ultra milk. Rasa susu dari pabrikan ultra jaya ini juga tidak kalah lezat dengan produk greenfields. Namun menurut kami Ultra jaya mengeluarkan terlalu banyak rasa yang cukup merusak rasa dari Susu UHT segar.

  • Kalian bisa membeli produk ini di minimarket terdekat atau melalui e-commerce. Dengan harga sekitar Rp 20.000.-

Kesimpulannya kedua produk Susu UHT memiliki khasiat yang sama baiknya untuk tubuh manusia. Dari segi kemasan kami lebih menyukai kemasan dari UltraMilk dengan gambar dan kemasan yang lebih menarik. Namun dari segi rasa, cukup sulit untuk menentukan pilihan. Namun kami harus memilih Greendfields dengan sedikit pertimbangan.

Berikut adalah ulasan dan riview singkat seputar produk Susu UHT yang banyak ditemui dipasaran. Nantikan riview produk lainnya dengan konten yang menarik tentunya hanya di Produkview.com.